Jelang HUT RI Ke- 79 Kakan Kemenag BU Turut Hadir Pada Acara Bengkulu Utara Bersolawat,

Bengkulu Utara ( Humas ) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-79, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Dr.H.Nopian Gustari, S.Pd.I.M.pd.I., turut hadir pada kegiatan  Bengkulu Utara Bersholawat. Berlangsung di Balai daerah, Arga Makmur pada Rabu, (14/08/2024).

H. Nopian Gustari mengatakan" mengapresiasi atas kegiatan yang  bertujuan untuk memanjatkan doa dan syukur atas kemerdekaan yang telah diperoleh serta memohon berkah dan keselamatan bagi bangsa dan negara, ini merupakan wujud dari rasa syukur dan kebersamaan dalam menjaga nilai-nilai kemerdekaan dan salah satu bentuk rasa cinta kita terhadap bangsa Indonesia. " ucapnya

Selanjutnya  Sekretaris Daerah H. Fitriyansyah, S.STP, MM yang mewakili Bupati Bengkulu Utara ir.Mian "Semoga dengan tausiah dan sholawat dari Ustad Cahyadi yang dikenal Ustad Ucay kita bisa menambah nilai-nilai islamiah kita dan menambah semangat serta spirit kita di dalam membangun kabupaten Bengkulu Utara lebih baik," ujarnya

Sementara itu Ustad Anugrah Cahyadi dalam ceramahnya " mengajak seluruh masyarakat untuk selalu bersyukur atas nikmat kemerdekaan dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Ia juga mengingatkan pentingnya persatuan di tengah keberagaman yang ada.

Acara ini diwarnai dengan penampilan sholawat dari beberapa grup musik religi, serta tausiah yang menginspirasi. Masyarakat tampak antusias dalam mengikuti rangkaian acara, yang sekaligus menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi.

Kegiatan ini dihadiri dan diikuti oleh Kepala Kemenag Bengkulu Utara Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.M.pd.I, Sekda H. Fitriyansyah, S. STP, MM, Forkopimda, Ketua MUI, Ketua TP PKK, Jajaran Kepala OPD, serta berbagai elemen masyarakat dan tamu undangan.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan anak yatim, dan pemberian honor pemuka agama. ( Yeni P )


TERKAIT

Berita LAINNYA