Jelang HUT Ke 79 RI DWP Kemenag Bengkulu Tengah Adakan Lomba Untuk Siswa Madrasah

Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mengadakan perlombaan jelang HUT RI Ke 79

Bengkulu Tengah, (Humas) - Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mengadakan perlombaan jelang HUT RI Ke 79, yang di laksanakan di halaman Kantor Kemenag Bengkulu Tengah. Ketua DWP Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah Ny. Irhamna Zainal menghadiri  dan mambuka langsung rangkaian perlombaan. (08/08/2024).

Dalam sambutannya Irhamna menyebutkan digelarnya lomba ini guna menjalin hubungan silaturahmi antar seluruh anggota. dan memriahkan  jelang  kemerdekan RI ke 79 "Atas nama pengurus DWP Kabupaten Bengkulu Tengah, saya mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada anak-anak Madrasah yang sempat hadir dalam perlombaan hari ini yang telah mau ikut berpartisipasi dalam lomba peringatan HUT RI ke 79" ujar Irhamna.

Ketua DWP Ny. Irhamna Zainal mengajak jajarannya untuk memaknai kemerdekaan dengan sebaik-baiknya. Melalui lomba ini di harap lebih membangkitkan lagi semangat  perjuangan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam keluarga. Irhamna juga mendorong para ibu untuk memberikan motivasi kepada suami dan keluarga untuk berkontribusi dalam kemajuan DWP dan masyarakat yang ada di sekitar.

" Terimakasih kepada seluruh rekan ibu-ibu DWP  yang telah membantu dan mendukung serta kompak menyukseskan kegiatan ini” tutup Irhamna.


TERKAIT

Berita LAINNYA