Jamaah haji Bengkulu Utara dijadwalkan tiba di Arga Makmur pada 30 Juni 2024

Bengkulu Utara ( Humas ) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I, mengatakan sebanyak 208 Jamaah Haji asal daerah Kabupaten Bengkulu Utara dijadwalkan akan tiba di Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara  pada Minggu (30/6) Pukul 03.00 WIB pagi hari. Hal in di ungkapkan H. Nopian ditemui diruang kerjanya, Selasa, 25 Juni 2024.


"Insyaallah, jika tidak ada halangan jamaah haji asal Kabupaten Bengkulu Utara dijadwalkan akan tiba di Kota Arga Makmur pada Hari Minggu, 30 Juni 2024 pada pukul 03.00 WIB pagi hari dan akan dilakukan penyambutan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara di Masjid Agung Baitul Makmur Arga Makmur” Ucap H. Nopian. 
Lebih lanjut H. Nopian mengatakan, sebagaimana jadwal yang telah disusun oleh Panitia Penyelenggaraan Haji dari Provinsi Bengkulu, bahwasanya jamaah haji Kabupaten Bengkulu Utara akan tiba di bandara Internasional Minangkabau Sumatera Barat pada hari Sabtu, 29 Juni 2023, pada pukul 21.00 WIB.


Selanjutnya jemaah haji itu akan terbang ke Bandara Fatmawati Bengkulu pada pukul 22.30 WIB. Setelah para jemaah haji tiba di bumi raflesia, maka akan ada proses penyambutan yang akan dilaksanakan di Asrama Haji Antara Bengkulu, sekitar pukul 23.59 WIB, kemudian baru akan berangkat menuju Bengkulu Utara pada pukul 01.00 WIB.


Selain itu, Terkait Tas Koper Jamaah Haji, H. Nopian menjelaskan bahwa akan dibagikan pada hari itu juga berikut dengan Air Zam-Zam. Adapun tempat pengambilan Tas Koper dan Air Zam-zam di lakukan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara mulai Pukul 09.00 WIB, dengan membawa Paspor. 
“Untuk tas Koper dan Juga Air Zam-zam, dapat di ambil di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, pada Minggu, 30 Juni 2024 pukul 09.00 WIB dengan membawa paspor” Ucapnya. ( Yeni /Pur )


TERKAIT

Berita LAINNYA