Jalin Silaturahmi Dan Perkuat Ukhuwah Islamiah KUA Ketahun Adakan Rapat Koordinasi bersama MUI Ketahun

Bengkulu Utara ( Humas ) Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ketahun  Muhammad S.Ag. MH melaksanakan rapat koordinasi KUA, Tripika Ketahun bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara  diruangan balai nikah dan manasik haji KUA Kecamatan Ketahun Kamis (22/08/2024) berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan rapat koordinasi KUA ,Tripika Kecamatan Ketahun bersama MUI Kecamatan Ketahun Bengkulu Utara ini dibukak langsung oleh Camat Ketahun dalam hal ini diwakili  Sekcam  Rahman M.Pd

Hadir pada kesepatan ini Iptu Khalid Wahyudi SH, selaku Polsek Ketahun, Kap Inf Yudi Triawan selaku Danramil Ketahun, ketua MUI Kecamatan Ketahun Kiyai Ali M Syahroni, serta dihadiri semua pengurus dan anggota MUI Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara. Dengan  tujuan kegiatan ini menjalin silaturrahmi diantara KUA, Tripika MUI Kecamatan yang selama ini silaturrahminya kurang berjalan dengan baik.  Terang Muhammad.

Muhammad menyampaikan" tujuan dari kegiatan ini menjalin silaturrahmi diantara KUA, Tripika MUI Kecamatan yang selama ini silaturrahminya kurang berjalan dengan baik.  "Terangnya.

Acara dimulai dengan penampilan tari persembahan dari murid murid MTsN 02 Bengkulu Utara yang diasuh oleh Eli Rina M.Pd selaku Kepala MTsN 2 Bengkulu Utara, dengan   penampilan yang memukau dihadapan semua tamu undangan yang hadir. Setelah selesai menampilkan tari persembahan.

Sementara itu Ketua MUI Kecamatan Ketahun Kiyai Ali M Syaroni dalam sambutannya dihadapan semua tamu undangan  menyambut baik dan memberikan respon yang positif dengan kegiatan ini.

"Kami selaku ketua MUI Kecamatan Ketahun merasa bersyukur kepada Allah SWT telah dilibatkan dalam kegiatan ini, yang mana selama ini MUI Kecamatan Ketahun  jarang diajak untuk  kerjasama dalam rapat koordinasi lintas sektorat. Mudah-mudahan kedepannya MUI Kecamatan Ketahun siap   bersinergi dan berperan aktif  dalam seluruh kegiatan yang ada diwilayah Kecamatan Ketahun".Ungkapnya 

Dalam rapat ini diantara peserta yang hadir merasa puas dan senang  seperti yang diungkapkan oleh H. Agustar "kami selaku pengurus MUI Kecamatan Ketahun  merasa tersanjung dan berharap acara ini dapat terlaksana kembali.  "pungkasnya ( Yesi / Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA