Jaga Fasilitas Kantor, KUA Selebar Giat Kebersihan Tiap Jumat

Jaga Fasilitas Kantor, KUA Selebar Giat Kebersihan Tiap Jumat

Kota Bengkulu (Humas) – Kebersihan merupakan sebagian dari iman, hal ini lah yang diterapkan oleh karyawan dan karyawati Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Selebar Kota Bengkulu disetiap hari Jum’at para karyawan di instruksi oleh kepala KUA Jaudi Hartono, S.Ag, M.H.I untuk melakukan kebersihan di sekitar lingkungan kantor, seperti pada Jum’at pagi 19 Juli 2024.

Kegiatan kebersihan ini rutin dilaksanakan di setiap minggunya pada hari Jum’at pagi, mulai pukul 07.00 WIB sampai 07.30 WIB, sebelum melakukan apel pagi, dengan tujuan agar tidak mengganggu aktifitas perkantoran dalam melaksanakan fungsi pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga fasilitas kantor yang telah ada, dengan perawatan rutin diharapkan fasilitas yang telah diberikan akan terjaga dengan baik.

Kepala KUA Selebar, Jaudi Hartono menyampaikan kepada para karyawan “Setiap Jum’at kita adakan kebersihan sekitar 30 menit sebelum pelaksanaan apel pagi, kita wajib bersyukur karena KUA kita ini merupakan KUA yang memiliki fasilitas gedung yang sudah sesuai dengan standar. Oleh karena itu sebagai bentuk syukur kita mari, kita jaga bersama-sama dengan rutin melakukan perawatan terutama kebersihan di setiap minggunya”. Tegasnya saat memberikan arahan saat apel pagi Jum’at. (Red/Andri/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA