Integrasi Sains, Budaya, Teknologi dan Keislaman, KSM Tingkat Provinsi Bengkulu Resmi Di Buka

Bengkulu Utara ( Humas ) Acara Pembukaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024. Dengan Tema " Integrasi Sains, Budaya, Teknologi dan Keislaman. Di Aula Asrama Haji Bengkulu, Rabu 31 Juli 2024.

Dibuka Langsung Oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. Dr. H. Muhamad Abdu, S. Pd.I. M.M.  Yang dihadiri oleh Kabag TU. Kabid Madrasah, pejabat eselon III Para Kepala Kemenag Kabupaten/Kota, Katim, Kasi Pendidikan Madrasah kabupaten/kota dan Kepala Madrasah , guru Pendamping serta para peserta KSM yg lolos ke tingkat Provinsi. 

Pada Kesempatan ini Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dalam sambutannya " mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat untuk mensukseskan KSM mulai dari tingkat madrasah, Kabupaten, hingga tingkat Provinsi pada saat ini. Ka.Kanwil berharap agar KSM Tingkat Provinsi ini akan berlangsung sportif dan melahirkan juara-juara terpilih yang akan mewakili Provinsi Bengkulu di tingkat Nasional pada 3-8 September 2024 di Kota Ternate Maluku Utara mendatang. "ungkapnya

Pada saat photo Bersama dengan Peserta KSM Bengkulu Utara Ka.Kankemenag Bengkulu Utara Dr. H. Nopian Gustari,S.Pd.I.,M.Pd.I., Mengatakan Semoga kontingen KSM Kabupaten Bengkulu Utara bisa lolos mewakili Provinsi Bengkulu ke tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di bulan September di Ternate Maluku Utara ."Ucapnya (Yeni.P)


TERKAIT

Berita LAINNYA