Indah Dipandang, Penataan Piala Perolehan Siswa – siswi Berprestasi MAN Seluma

Seluma (Humas)-Kerapian tata ruang dan keindahan setiap sudut ruangan tentunya memberikan kesan yang nyaman dan indah untuk dipandang. Menata barang dengan rapi bukan hanya soal estetika saja, tetapi juga berkaitan dengan efisiensi dan kenyamanan hidup sehari-hari. Kebiasaan menata barang dengan baik bisa memberikan berbagai manfaat yang signifikan, baik untuk kesehatan mental maupun produktivitas.

Hal diatas dilakukan oleh salah seorang guru MAN Seluma, Nurhami, S. Pd., yang tengah menata piala perolehan siswa – siswi berprestasi MAN Seluma pada Selasa (27/8). Ia mengajak murid untuk membantunya dalam hal menata piala di lemari piala.

Saat ditemui awak media MAN Seluma, Nurhami menuturkan “dengan keterbatasan lemari piala, jadi saya memanfaatkan lemari ini untuk menata ulang piala – piala perolehan siswa kita” tuturnya

Selanjutnya, ia juga mengatakan ketika lingkungan sekitar kita rapi dan teratur, pikiran kita juga cenderung menjadi lebih tenang. Dengan menata piala di lemari ini menjadikan suasana ruang tamu menjadi lebih indah untuk dipandang. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA