Ikuti Sosialisasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP), MTsN 3 Kepahiang Gelar Diskusi

Ikuti Sosialisasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP), MTsN 3 Kepahiang Gelar Diskusi

Kepahiang (Humas) --- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Kepahiang mengikuti sosialisasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang belum lama ini.

Bertempat di aula Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang yang dihadiri oleh Kepala KUA, Kepala Madrasah dan Seluruh Peserta Kegiatan, dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. Albahri, M.S.I yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan kata sambutannya.

 “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk melihat inovasi-inovasi yang ada baik di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang baik Kantor, KUA, maupun Madrasah untuk dapat menampilkan inovasi-inovasi terbaru yang bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Albahri.

Kegiatan yang dipandu oleh Agen Perubahan Kemnterian Agama Kabupaten Kepahiang Desy Rusera Dwi Sartika, S.H, M.H.I yang diawali dengan pemaparan terkait kegiatan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) yang merupakan kegiatan periodik yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPANRB) untuk mendorong tumbuhnya inovasi dalam pelayanan publik sehingga bukan hanya diikuti oleh Kementerian Agama namun juga dengan Kementerian-Kementerian lainnya serta Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Provinsi.

Dalam kegiatan yang diisi dengan sesi sharing dan diskusi terkait inovasi-inovasi yang ada di Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang dengan satuan-satuan kerja yang berada di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang seperti Kantor Urusan Agama (KUA) maupun Madrasah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala MTsN 3 Kepahiang yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Urusan Tata Usaha.

“MTsN 3 Kepahiang dalam hal ini akan menindaklanjuti dengan berdiskusi dengan seluruh warga madrasah serta akan memfokuskan dalam memunculkan inovasi-inovasi baru yang ada di madrasah yang dapat memberikan manfaat baik bagi madrasah maupun bagi masyarakat lingkungan sekitar,” jelas Kepala TU. (Osi)


TERKAIT

Berita LAINNYA