Ikuti Pembukaan Lomba HAB Kementerian Agama RI ke-78, Kemenag Kepahiang Siap Jadi Insan yang Sehat

Kepahiang (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kepahiang Drs. Albahri, M.Si., beserta rombongan pegawai  ikut memeriahkan acara Upacara Pembukaan Pertandingan Hari Amal Bakti ( HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-78 tahun 2024  di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu, Selasa (10/01).

Pertandingan yang dihelat Kanwil kemenag Provinsi Bengkulu ini diikuti oleh peserta utusan ddari lingkungan kanwil, Kemenag kabupaten, dan pengurus serta anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Dr. H.Muhammad Abdu, S.Pd.I., MM, secara resmi membuka kegiatan pertandingan.

Dalam sambutannya Kakanwil mengajak para ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Bengkulu untuk menikmati perayaan HAB ke-78 ini dengan suka cita.

“Mudah-mudahan bisa menjalin silahturahmi, menjadi insan yang sehat, dengan sehat harapannya dapat melakukan hal-hal baik,” tutup Kakanwil.

Adapun kontingen peserta dari Kemenag Kepahiang berpartisipasi dalam semua bidang olahraga Voli, Bulu Tangkis dan Tenis Meja baik dalam cabang Eksekutif Eselon III, Beregu, Ganda Putri, Ganda Putra dan Ganda Campuran. Ada dua turnamen yang dimulai secara resmi pada hari ini yaitu voli dan tenis meja yang dipusatkan di MAN 2 Kota Bengkulu, dan tangkai lomba lainnya, yaitu Bulu Tangkis akan dilaksanakan di hari selanjutnya dan dipusatkan di Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Soekarno Bengkulu.


TERKAIT

Berita LAINNYA