Hasil Karya Penuh Kreativitas, Siswi MIN 1 Juara 1 Lomba Mewarnai PGSD EXPO UNIB

Hasil Karya Penuh Kreativitas, Siswi MIN 1 Juara 1 Lomba Mewarnai PGSD EXPO UNIB

Kota Bengkulu (Humas)-Torehan prestasi yang membanggakan kembali diukir oleh salah satu siswi terbaik Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Bengkulu, ananda Adiba Fredela Ulami siswi Kelas 3 G berhasil meraih Juara 1 (satu) pada ajang Lomba Mewarnai Tingkat SD dan MI se-kota Bengkulu yang di selengarakan oleh Persatuan Guru Sekolah Dasar (PGSD) EXPO Universitas Bengkulu yang bertempat di Kampus PGSD, Jalan Cimanuk KM 6,5 Padang Harapan Kota Bengkulu pada hari Senin tanggal 14 Oktober 2024 lalu.

Mengusung tema Masa Depan Indonesia dengan Budaya Lokal, ananda Adiba mampu memukau juri dengan karyanya yang penuh kreativitas gradasi warna, pemilihan warna, tata warna, kekayaan warna, kekayaan imajinasi serta kehalusan dan kebersihan.  Ananda Adiba mampu mengalahkan 58 peserta lainnya dari SD dan MI Se Kota Bengkulu.

Kepala MIN 1, Ahmad Ahyan, menyampaikan rasa bangga terhadap prestasi yang diraih oleh ananda Adiba. 

“Kami sangat bangga dengan pencapaian ananda Adiba dalam lomba ini. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi dirinya juga siwa dan siswi MIN 1 lainnya untuk terus berkembang dan meningkatkan potensinya di masa depan, serta hal ini menjadi bukti dari dukungan perkembangan siswa dan siswi dalam segala bidang termasuk bidang seni". Pungkas Ahmad Ahyan. (Lucia/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA