Hari Pertama Sekolah, Min 3 Kaur Gelar Upacara Senin Sekaligus Halal Bi Halal

Kaur (Humas) - Setelah libur hari raya idul fitri 1445 H, Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Kaur melaksanakan Upacara Bendera dan melaksanakan Kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar MIN 3 Kaur. Senin (22/04/2024)

Pada hari pertama masuk sekolah ini Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Kaur mengadakan upacara bendera. Masuk sekolah ini dilaksanakan agak berbeda, karena dilanjutkan denga halal bihalal dewan guru dan staf tata usaha bersama seluruh siswa-siswi.

Sudarmi, S.Pd.I, selaku Kepala Madrasah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Kaur, menyampaikan dalam amanatnya agar kegiatan ini menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi antara guru dan para siswa. Dengan semangat kompak, diharapkan tahun ajaran baru ini akan menjadi periode yang penuh prestasi dan keberhasilan.

Diakhir amanatnya Kepala madrasah juga menyampaikan bahwasanya kita melaksanakan kegiatan belajar mengajar seperti biasa, sesuai dengan tata tertib dari sekolah bahwa kegiatan belajar mengajar aktif. Jadi untuk siswa ataupun siswi tetap semangat dan belajar serius untuk meraih prestasi.

Dan semoga tahun ajaran baru ini kegiatan belajar mengajar segera dapat dilaksanakan seperti biasa, dan diakhir acara melaksanakan kegiatan halal bihalal antara guru dan siswa/siswi MIN 3 Kaur. (Roby/Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA