Hari Pertama Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H, Kemenag Kota Bengkulu Gelar Apel Pagi

Hari Pertama Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H, Kemenag Kota Bengkulu Gelar Apel Pagi

Kota Bengkulu (Humas) --- Suasana harmonis dan penuh kehangatan begitu terasa di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu pada hari pertama masuk kerja setelah libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445H pada Selasa pagi 16 April 2024. Dimana, seluruh Pejabat, ASN dan Non ASN berkumpul di halaman kantor sejak pukul 07.30 WIB untuk melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag., M.M.

Dalam kesempatan itu, Dr. H. Sipuan, S.Ag., M.M. mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajarannya yang telah memulai hari kerja perdana dengan semangat dan antusias.

‘’Idul fitri mengajarkan kita untuk saling bersilaturahim dengan penuh keikhlasan, dan tentu saling maaf memaafkan’. Ungkapnya.

Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. juga menyampaikan Surat Edaran Menpan RB Nomor 01 Tahun 2024 tentang tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara Pada Instansi Pemerintah Setelah Libur Nasional dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, ia juga menambahkan bahwa kebijakan WFH bagi ASN yang memang masih dalam perjalanan dari mudik. Namun WFH ny maksimal 50% dari jumlah ASN yang dilaksanakan pada tanggal 16 dan 17 sementara tanggal 18 sudah harus 100% kehadiran.

Apel pagi ditutup dengan tradisi bersalam salaman antar seluruh pegawai guna saling memaafkan dan meningkatkan rasa kekeluargaan. (Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA