Hari Pertama Masuk Kerja, Kasi Bimas Islam Kunjungi MTsN 2

Hari Pertama Masuk Kerja, Kasi Bimas Islam Kunjungi MTsN 2

Kota Bengkulu (Humas) --- Selasa (16/04/24) yang merupakan hari pertama masuk kerja setelah libur panjang cuti bersama Hari raya IdulFitri 1445 Hijriyah, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu menerima kunjungan dari Kepala Seksi (Kasi) Bimas Islam Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu yakni H. Rolly Gunawan, M.H. I, bersama satu staf, Andri Yusmarenta, S.Kom.

Kunjungan ini bertujuan untuk memonitor dan mengecek kehadiran pegawai setelah Libur Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah sekaligus untuk bersilaturrahmi bersama Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr. Eriyanti, M.Pd.  beserta jajarannya yakni Kepala Tata Usaha, Dewan Guru, dan Staf, serta memeriksa daftar kehadiran pegawai MTsN 2.  k

Kunjungan dari Kemenag Kota Bengkulu ini disambut gembira oleh Kamad, Dr. Eriyanti, M.Pd. beserta jajarannya. Dalam kesempatan ini, Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Bengkulu, H. Rolly Gunawani, M.h.I. menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua ASN/Pegawai MTsN 2 Kota Bengkulu atas sambutannya, kedisiplinan dalam bertugas dan tanggung jawab pada pekerjaannya, sehingga nama baik dan citra bersih belayani akan terus terukir di masyarakat. "Semoga, melalui Bapak Ibu Mengajar dengan Ilmu yang tulus dan bermanfaat akan menjadi amal jariyah". Pesan Rolly Gunawan..

Dalam kesempatan yang sama, Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Eriyanti juga menyampaikan ucapan selamat datang dan terimah kasih kepada Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Bengkulu yang telah hadir ke MTsN 2 Kota Bengkulu.

"Mohon maaf atas sambutan dan penempatan dari kami yang kurang berkenan. Alhamdulilah sampai saat ini untuk masalah kehadiran, pegawai kami tetap hadir. Walaupun ada beberapa pegawai kami yang tidak hadir karena cuti, namun kegiatan tetap berjalan lancar". papar Dr. Eryanti, M.Pd.. (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA