Hari Pertama Dinas Kepala KUA Ujan Mas Kepahiang Berikan Konsultasi

Hari Pertama Dinas Kepala KUA Ujan Mas Kepahiang Berikan Konsultasi

Kepahiang (Humas) --- Jum’at (26/07/2024) bertepatan dengan hari pertama dinas Kepala KUA baru di Kantor Urusan Agama Kecamatan Ujan Mas Khoirudin S.Ag., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Muara Kemumu telah resmi dilantik menjadi Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ujan Mas pada Rabu tanggal 24 Juli 2024 di Kantor Kementerian Agama Kecamatan Ujan Mas.

Bertepatan dengan hari ini juga sudah langsung hadir tamu pertama yaitu Kepala Desa dari Suro Baru yang ingin konsultasi tentang pernikahan. Momen ini juga dijadikan sebagai perkenalan awal dengan warga Kecamatan Ujan Mas yang yang diwakili oleh Kepala Desa Suro baru.

Pada kesempatan yang bersamaan juga Khoirudin sebagai Kepala Kantor Urusan Agama menyampaikan bahwasanya akan ada pertemuan khusus sebagai ajang silaturahmi dengan seluruh Kepala Desa yang ada di Lingkungan Kecamatan Ujan Mas.

“Semoga dengan menjabat sebagai Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ujan Mas ini bisa membawa keberkahan dan bisa terus mengembangkan program-program yang sudah ada. Terkhusus program keagamaan yang akan bekerjasama dengan para Penyuluh Agama Islam,” tutup Khoirudin. (Nia Anggela)


TERKAIT

Berita LAINNYA