Hari Kedua Masuk Kerja, Kemenag Kaur Gelar Upacara Bulanan dan Dirangkai Halal Bihalal

Kaur (Humas) – Setelah pasca libur dan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah /2024 Masehi, Kementerian Agama Kabupaten Kaur dihari kedua masuk kantor menggelar upacara bulanan setiap tanggal 17 di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Rabu (17/04/24).

Dalam upacara tersebut  dihadiri oleh Kakan Kemenag Kaur Drs. H. Muhamad Soleh, M.Pd, Purnabakti ASN Kantor Kemenag Kab. Kaur H. Muhamad Nasir, S.Pd, Ka.Subbag TU Kantor Kemenag Kaur Nupajarmansyah, M.Pd Serta Kepala Seksi dariu Bimas Islam, PHU, Penmad, Papkis dan juga Kepala KUA Se- Kabupaten Kaur, Kepala Madrasah Se- Kabupaten Kaur, Guru, Penyuluh dan PPNPN.

Ka. Subbag TU Kantor Kemenag Kabupaten Kaur Nupajarmansyah, S.Pd tampil sebagai Inspektur Upacara. Dalam amanatnya, saya mewakili Kantor Kemenang Kaur mengucapkan minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir batin kepada tamu undangan yang hadir dalam upacara bulanan.

"Mohon maaf jika selama ini kami, ada salah dan khilaf. Semoga kita menjadikan pribadi yang lebih baik, lebih giat belajar, semakin mencintai Al Qur'an serta mendekatkan diri dengan kebaikan," ungkap Nupajarmansyah.

Seperti diketahui, upacara setiap tanggal 17 bulan berjalan telah ditetapkan oleh pemerintah menjadi Hari Kesadaran Nasional (HKN). Di mana seluruh ASN diwajibkan untuk melaksanakan upacara bendera setiap tanggal 17 bulan berjalan. Tujuannya untuk memantapkan kualitas pengabdian dan peningkatan kinerja aparatur negara dalam memberikan layanan.

Dalam Kesempatan yang sama Kakan Kemenag Kaur Drs. Muhamad Soleh, M.Pd mengungkapkan bagi ASN maupun P3K yang belum selesai dengan E-Kinerjanya maka segera diselesaikan dengan baik. Sehingga kami dapat memberikan nilai terhadap SKP bapak/Ibu sekalian.

Diakhir acara Kemenag Kab kaur melaksanakan halal bi halal usai pelaksanaan upacara bendera. Dengan bersalam-salaman yang dipimpin oleh Kakan Kemenag Kaur itu sendiri. (Roby/Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA