Halal Bihalal Pasca Lebaran, Kakan Kemenag Kota Bengkulu Ajak Tetap Menjaga Ibadah

Halal Bihalal Pasca Lebaran, Kakan Kemenag Kota Bengkulu Ajak Tetap Menjaga Ibadah

Kota Bengkulu (Humas) - Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu melaksanakan acara Halal Bihalal bagi seluruh ASN pada hari Kamis pagi 25 April 2024. Acara yang dilaksanakan bertempat di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang beralamat di Jalan Semarak Kelurahan Bentiring Permai tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, jajaran Kepala Seksi (Kasi), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Kepala Madrasah, serta ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Hadir sebagai penceramah, H. Airin Rais, S.Ag.

Disampaikan oleh Ketua Panitia, H. Bunyani, bahwa halal bihalal ini dilaksanakan untuk memupuk kembali rasa kebersamaan dan silaturahim pasca bulan suci Ramadan dan Idul Fitri.

"Mungkin ada beberapa dari Kita yang belum sempat bermaf maafan, hari ini bisa menjadi momen untuk saling memaafkan segala kesalahan". Ujar H. Bunyani.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh ASN untuk tetap berusaha menjaga ibadah karena, kunci sukses ibadah Ramadan adalah terbiasanya Kita menjaga ibadah diluar bulan Ramadan.

Pada kesempatan tersebut. Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin jika selama dalam memimpin Kantor Kemenag Kota Bengkulu terdapat kesalahandan kekhilafan. (Humas) 


TERKAIT

Berita LAINNYA