Kemenag

Halal Bihalal, Keluarga Besar MAN BS Kunjungi Kantor Kemenag BS

Bengkulu Selatan (Humas) - Halal Bihalal merupakan satu ciri khas dalam semangat perayaan Idul Fitri. Setiap kota atau daerah boleh jadi punya tradisinya sendiri, namun Halal Bihalal merupakan satu kegiatan yang akan dilaksanakan di setiap kota atau daerah tersebut.

Dalam rangka Halal Bihalal seluruh personil Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bengkulu Selatan berkunjung ke Kantor Kementrian Agama Bengkulu Selatan untuk bersilaturahmi dengan Kepala Kantor Kemenag (Kakan  Kemenag BS), H. Irawadi, S.Ag., MH pada hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran 1445 H, Selasa (16/04).

Kehadiran seluruh keluarga besar MAN Bengkulu Selatan ini disambut baik oleh Kakan Kemenag BS di ruangannya sekaligus menjadi kegiatan pembinaan. Dimana ada beberapa hal yang disampaikan dan diamanatkan oleh Kakan Kemenag BS H. Irawadi, S.Ag., MH, yang belum genap 3 bulan berkantor di Kemenag BS ini.

Dalam arahannya H. Irawadi, S.Ag., MH. menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya terhadap capaian prestasi - prestasi MAN Bengkulu Selatan dan mengajak seluruh personil untuk memberikan dukungan dalam memajukan dan menghidupkan kembali marwah madrasah sebagai lembaga pendidikan yang menjadi pilihan masyarakat dan  tentunya diperlukan kekompakan untuk mencapai apa yang menjadi tujuan kita bersama.

“Mari kita jaga selalu kekompakan karena keberhasilan itu tidak bisa dicapai kalau hanya kepala yang bekerja, tetapi dukungan dan kerjasama seluruh personil yang ada sangat diperlukan,” pesan Irawadi.

Dikesempatan yang sama Kepala MAN Bengkulu Selatan, Buyung Kalil, M.Pd.I menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kakan Kemenag dan seluruh jajaran yang ada di MAN Bengkulu Selatan. 
 


TERKAIT

Berita LAINNYA