Haji 2024 Sukses, Ka. KUA Gading Cempaka:"Pentingnya Koordinasi dan Kerjasama"

Haji 2024 Sukses, Ka. KUA Gading Cempaka:"Pentingnya Koordinasi dan Kerjasama"

Kota Bengkulu (Humas) --- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gading Cempaka, Hanafi, S.Sos.I, hadiri acara Tasyakuran Sukses Penyelenggaraan Ibadah Haji tahun 2024 yang diselenggarakan di Aula PLHUT Kantor Kemenag Kota Bengkulu di Jalan Semarak Kelurahan Bentiring Permai.

Acara yang diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur atas kesuksesan pelaksanaan ibadah haji tahun 2024 ini., dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, didampingi Kasubbag TU, para Kasi, Kepala KUA serta pejabat dan staf di lingkungan Kemenag Kota Bengkulu.

Kepala KUA Kecamatan Gading Cempaka, Hanafi, S.Sos.I, yang turut hadir dalam acara ini memberikan apresiasi atas kerja keras semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan haji.

"Saya mengucapkan rasa syukur dan dan rasa bangga terhadap pencapaian kesuksesan penyelenggaraan haji tahun ini. Saya berharap agar pelaksanaan ibadah haji di tahun-tahun mendatang dapat terus ditingkatkan,'' Ungkap Hanafi, S.Sos.I,

Hanafi menegaskan pentingnya koordinasi dan kerjasama antar instansi untuk memastikan kenyamanan dan kelancaran bagi para jamaah haji.

Selain doa bersama, acara ini juga diisi dengan pemaparan mengenai evaluasi penyelenggaraan ibadah haji tahun ini, serta rencana perbaikan untuk masa depan. Dengan adanya tasyakuran ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat dan komitmen semua pihak dalam memberikan pelayanan terbaik bagi jamaah haji, serta memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas di antara seluruh pegawai Kementerian Agama.

 

Penulis : Yuni


TERKAIT

Berita LAINNYA