Hadiri Wisuda Angkatan VII UIN FAS Bengkulu, Kakan Kemenag Ucapkan Selamat

Hadiri Wisuda Angkatan VII UIN FAS Bengkulu, Kakan Kemenag Ucapkan Selamat

Kota Bengkulu (Humas)-Sebanyak 642 mahasiswa Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UIN FAS) Bengkulu pada Kamis 07 Maret 2024 mengikuti prosesi Wisuda Angkatan VII. Dalam pelaksanaan Wisuda ini, Rektor UIN FAS Bengkulu Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd.,menyampaikan sambutannya yang menyampaikan bahwa pelaksanaan wisuda itu tidak hanya merayakan kesuksesan para wisudawan, tetapi juga menyoroti prestasi serta upaya pembangunan yang telah dicapai oleh UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd. juga menekankan betapa pentingnya pembangunan mutu pendidikan, baik dari sisi sumber daya manusia maupun infrastruktur akademik. Beliau meyampaikan bahwa UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu telah berhasil mencatatkan sejumlah prestasi luar biasa, termasuk memiliki 23 Profesor dengan berbagai bidang keilmuan dan beberapa jurnal terakreditasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Rektor juga mengapresiasi kerja keras, dukungan, dan doa yang telah diberikan oleh seluruh civitas akademika UIN FAS Bengkulu dalam meraih pencapaian tersebut. Ia menyampaikan rasa terima kasih yang tinggi kepada orang tua wisudawan atas kepercayaan dan kerjasama yang telah diberikan selama ini dalam proses pendidikan anak-anak mereka. Di akhir sambutannya, Rektor memberikan harapan bahwa para wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di UIN FAS Bengkulu dapat terus berkarya, berpikiran maju, dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Doa serta harapan terbaik pun disertakan, semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada semua yang hadir.

Turut hadir dalam acara Wisuda UIN FAS Bengkulu ini, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. yang menyampaikan rasa bangga nya atas prestasi yang telah dicapai UIN FAS sekaligus Beliau juga menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan.

"Selamat untuk UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu atas capaian prestasi yang luar biasa. Tak lupa ucapan selamat Saya sampaikan kepada para wisudawan hari ini. Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat". Pungkas Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. (Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA