Hadiri Tasyakuran Ibadah Haji 2024 M/ 1445 H, KUA Muara Bangkahulu Siap Sinergikan Program Untuk Umat

Kepala KUA Kecamatan Muara Bangkahulu Hadiri Tasyakuran Ibadah Haji 2024 M/ 1445 H

Kota Bengkulu (Humas) --- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu menggelar acara Tasyakuran Sukses Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 1445 H/2024 M. Sekaligus untuk menyambut kepulangan jemaah haji tahun 2024 M/1445 H. Selasa, (30/7/2024).

Acara digelar di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang beralamat di Jalan Semarak Kelurahan Bentiring Permai.

Dalam sambutannya, Kepala Kementerian Agama Kota Bengkulu, H. Sipuan, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kelancaran pelaksanaan ibadah haji tahun ini.

''Kita berharap agar jemaah haji yang baru pulang dapat menjadi haji yang mabrur dan membawa berkah bagi keluarga dan lingkungan sekitar,'' ungkapnya.

Rudian, S.Ag, M.H, sebagai Kepala KUA Kecamatan Muara Bangkahulu yang turut hadir dalam acara ini menyatakan komitmennya untuk terus mendukung dan sinergi terkait program-program Kementerian Agama dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di KUA Kecamatan Muara Bangkahulu.

''Kami siap bersinergi, berkolaborasi untuk memperkuat program umat. Khususnya di wilayah KUA Muara Bangkahulu,'' tegasnya.

Acara tasyakuran ini diisi dengan pembacaan surat Yasin kemudian ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah, mencerminkan semangat kebersamaan dan rasa syukur atas suksesnya pelaksanaan ibadah haji tahun ini.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM, didampingi Kepala Subbag TU, Kasi dan Penyelenggara Zawa, Kepala Madrasah Negeri se-Kota Bengkulu, serta Kepala KUA Kecamatan se-Kota Bengkulu. Tampak Kepala KUA Kecamatan Muara Bangkahulu, Rudian, S.Ag, M.H, serta sejumlah pejabat dan undangan turut hadir dalam acara ini.

 

Penulis : Lia


TERKAIT

Berita LAINNYA