Hadiri Pisah Sambut, Kasubbag TU Kemenag BU Harapkan Kamad Baru Berkomitmen dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan

Bengkulu Utara ( Humas) Kepala kemenag Bengkulu Utara Dr.H.Nopian Gustari,S.Pd.I,M.Pd.I  dalam hal ini wakili Kasubbag Tata Usaha Samsir Alamsa,M.Ag, menghadiri acara pisah sambut kepala MTsN 3 Bengkulu Utara, bertempat di Kantor MtsN 3 Bengkulu Utara,Kamis ( 25/04 )

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan serah terima jabatan Kepala MTsN 3 Bengkulu Utara yang lama Hj. Anny Arifah, S.Pd kepada Ayatur Rahmi, S.Pd.I. kegiatan tersebut juga hadir Camat Kec. Lais, Kepala KUA Kec. Lais, unsur dari TNI dan Polri, Kepala Kepala Madrasah yang ada di Kec. Lais, Tokoh Tokoh masyarakat serta tenaga pendidik dan kependidikan MTsN 3 Bengkulu Utara.

“Samsir alamasa dalam sambutannya menyampaikan harapannya untuk kepala madrasah yang baru dilantik. Beliau mengungkapkan, "Kami berharap kepala madrasah yang baru dilantik dapat meningkatkan kinerja yang baik dari para pendahulunya dan mengembangkan inovasi dalam meningkatkan mutu pendidikan di madrasah. Kami juga berharap mereka dapat terus berkomitmen dalam memberikan pendidikan yang berkualitas kepada para siswa, sehingga mereka dapat menjadi generasi yang unggul dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa." Harapnya.

Dengan adanya serah terima jabatan ini, diharapkan Madrasah Madrasah kec. Lais dapat terus berkembang dan memberikan pendidikan yang berkualitas kepada para siswa, daerah juga berkomitmen untuk terus mendukung dan memperkuat sektor pendidikan dalam rangka mencapai visi dan misi pembangunan pendidikan yang lebih baik.

 

Editor:

Yeni Putri Yanti

Kontributor:

Humas Kemenag BU


TERKAIT

Berita LAINNYA