Hadiri Pengajian Muslimat NU, Ka. KUA Tebat Karai : Wanita Tiang Agama

Kepala KUA Kecamatan Tebat Karai Ali Akbar, SH.I, MH Hadiri Pengajian Muslimat NU

Kepahiang, KUA Tebat Karai (HUMAS) --- Wanita adalah tiang negara. Semboyan itulah yang diulas pada saat kegiatan pengajian Muslimat NU kecamatan Tebat karai oleh kepala KUA kecamatan Tebat karai saat melakukan pembinaan beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini berlangsung sebagai bentuk tanggung jawab moral jajaran KUA bersama penyuluh agama dalam melakukan pembinaan, khususnya pada kelompok pengajian yang ada di wilayah kecamatan Tebat karai.

Acara yang berlangsung di Masjid Desa nanti agung kecamatan Tebat karai tersebut dihadiri oleh jajaran KUA kecamatan Tebat karai beserta perangkat Desa Nanti Agung dan semua pengurus Muslimat NU kecamatan Tebat karai.

Ali Akbar, SH.I, MH selaku Kepala KUA kecamatan Tebat karai tersebut menyampaikan materi betapa pentingnya para wanita mempersiapkan ilmu pengetahuan baik dunia, maupun agama, karena generasi hebat lahir dari sebuah keluarga yang tepat, menjadi masyarakat yang hebat selanjutnya menjelma menjadi negara yang kuat.

''Agar para wanita betul betul mendidik, mengawasi anak-anaknya, apalagi dizaman yang serba modern sekarang ini, jangan sampai masa depan anak anak dilindas oleh pengaruh kemajuan,'' katanya.

Ketua Muslimat NU kecamatan Tebat karai Hj. Sustrawati menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada jajaran KUA yang selalu memberikan bimbingan serta penyuluhan agama di kecamatan Tebat karai, semoga kita semua selalu di lindungi oleh Allah SWT.


TERKAIT

Berita LAINNYA