Hadiri Pelantikan DPRD Kota Bengkulu, Kakan Kemenag : Selamat Menjalankan Amanah

Hadiri Pelantikan DPRD Kota Bengkulu, Kakan Kemenag : Selamat Menjalankan Amanah

Kota Bengkulu (Humas)-Sebanyak 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Periode 2024-2029 telah resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Bengkulu Agus Hamzah. pada Rabu 21 Agustus 2024 lalu.

Penjabat Wali Kota Bengkulu Arif Gunadi pada kesempatan ini menyebutkan bahwa dengan telah dilantiknya anggota DPRD Kota Bengkulu dapat bekerjasama dan bersinergi bersama dalam memajukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu.

Sementara itu, Ketua Sementara DPRD Kota Bengkulu Herimanto menerangkan bahwa pihaknya akan berkomitmen untuk menampung semua aspirasi dari seluruh masyarakat di Kota Bengkulu.

Turut hadir dalam acara Pelantikan Anggota DPRD Kota Bengkulu Periode 2024-2029 ini, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. pada kesempatan ini Beliau menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota DPRD yang telah dilantik.

"Untuk anggota DPRD Kota Bengkulu yang baru dilantik saya ucapkan selamat menjalankan amanah sebagai wakil rakyat, semoga kita bisa bekerjasama dan bersinergi dalam membangun dan memajukan Kota Bengkulu. Untuk anggota DPRD Kota Bengkulu yang purna tugas hari ini, saya juga mengucapkan terima kasih karena sudah bekerjasama selama ini untuk membangun Kota Bengkulu". Ungkap Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. (HumasKota)


TERKAIT

Berita LAINNYA