Guru MIN 2 Kota Bengkulu Ikuti UKKJ Jabatan Fungsional Guru Tahun 2024

Guru MIN 2 Kota Bengkulu Ikuti UKKJ Jabatan Fungsional Guru Tahun 2024

Kota Bengkulu (Humas) --- Satu orang guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kobe ikuti  Uji Kompetensi Kenaikan Jenjang ( UKKJ ) Jabatan Fungsional Guru Periode  Tahun 2024, yang dilaksanakan bertempat di Laboratorium Komputer Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu selama dua hari pada tanggal 26 dan 27 Agustus 2024, dan diikuti sebanyak 25 orang peserta.

Ujian UKKJ ini sebagai salah satu syarat bagi ASN untuk dapat naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Kabid Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dr. Hamdani, M.Pd. yang hadir pada kesempatan ini berharap kepada peserta untuk serius dalam mengikuti ujian, sehingga bisa mendapatkan nilai yang memuaskan.

“Apabila tidak lulus pada saat mengikuti ujian UKKJ maka ASN tersebut tidak dapat diusulkan ke jenjang selanjutnya, karena syarat naik jenjang harus lewat uji kompetensi ini. Untuk diketahui UKKJ dalam setahun dilaksanakan sebanyak 3 kali, peserta yang tidak lulus UKKJ tahap 2 ini baru dapat mengikuti kembali saat dibuka UKKJ tahap 1 ke depan". Terangnya.

Kepala MIN 2 Kota Bengkulu Ach. Jainuri  merasa bersyukur karena saat pelaksanaan ujian berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

“Kami mohon kepada peserta yang mengikuti UKKJ besok agar memastikan user dan kata sandi akun sudah valid dan sudah diketahui, jangan sampai pada saat login ke akun ada yang tidak mengetahuinya". Ungkap Ach. Jainuri. (Devi/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA