Guru MIN 04 Kepahiang Ikuti Lokakarya Tindak Lanjut Instruktur Visitasi Tingkat Provinsi

Guru MIN 04 Kepahiang Ikuti Lokakarya Tindak Lanjut Instruktur Visitasi Tingkat Provinsi

Kepahiang  (Humas) --- Dua Guru MIN 04 Kepahiang Indra Gunawan Harianja, S.Pd.I., dan Nilhairi, S.Pd., M.Pd., diundang oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI untuk mengikuti Lokakarya Tindak Lanjut Instruktur Visitasi Tingkat Provinsi. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 05 s.d 07 September 2024 di Luminor Hotel,  Jakarta. (10/09)

Lokakarya ini merupakan tindak lanjut dari program fasilitasi instruktur di tingkat provinsi, dengan tujuan membekali para peserta untuk dapat melakukan visitasi madrasah. Apabila berhasil lulus, kedua guru tersebut akan memiliki kewenangan untuk melakukan monitoring, pendampingan, serta pembimbingan kepada guru-guru di madrasah yang melaksanakan Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) tahun 2024.

Kepala Madrasah Ibu Hertini, S.Pd., M.Pd., mengapresiasi atas keikutsertaan dua guru terbaik yang sudah mengikuti Lokakarya Tindak Lanjut Instruktur Visitasi Tingkat Provinsi.

“Ini adalah kesempatan besar bagi MIN 04 Kepahiang untuk terus berkontribusi dalam peningkatan mutu pendidikan madrasah di Provinsi Bengkulu, terutama dalam mendukung implementasi AKMI yang sangat penting,” ujar Hertini.

Partisipasi Indra Gunawan Harianja dan Nilhairi diharapkan tidak hanya membawa ilmu baru ke MIN 04 Kepahiang, tetapi juga memperluas kontribusi mereka dalam pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan madrasah di wilayah yang lebih luas.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA