Guru Akidah Akhlak MTsN 2 Laksanakan Supervisi Pembelajaran

Guru Akidah Akhlak MTsN 2 Laksanakan Supervisi Pembelajaran

Kota Bengkulu (Humas)-Senin 30 September 2024, Guru Akidah Akhlak Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu, Ibu Zalia, S.Pd. melakukan Supervisi Pembelajaran kepada Ibu Junasti, S.Pd. selaku sesama guru Akidah Akhlak. Hal ini  sebagai salah satu upaya untuk mengembangkan kemampuan tenaga pendidik. 

Kegiatan Supervisi Pembelajaran ini dilaksanakan hari ini di Kelas VII C. Dimana, dalam kegiatan supervisinya, Ibu Zalia, S.Pd. duduk bersama peserta didik dan mengamati secara langsung proses pembelajaran yang dilaksanakan di dalam kelas, kemudian memberikan penilaian dan catatan kepada tenaga pendidik yang di supervisi tersebut.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Ibu Dr. Eryanti, M.Pd. mengatakan bahwa supervisi ini dilaksanakan untuk memberikan motivasi kepada guru agar terus meningkatkan kualitas pembelajarannya.

"Supervisi dilakukan dengan cara mengamati proses pembelajaran yang dilakukan oleh guru di kelas. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan apakah pembelajaran yang dilakukan oleh guru ini sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan apa tidak". Papar Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya/PopiHumas)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA