Guna Wujudkan Manajemen Yang Baik,Kemenag Lebong Laksanakan Penandatanganan Fakta Integritas

Lebong (Humas) – Pejabat dijajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong melaksanakan penandatanganan fakta integritas. Langkah ini sebagai strategi untuk memastikan kelancaran pelaksanaan program kerja pada tahun anggaran 2024.

Penandatanganan digelar di Aula Sakinah Selasa, (23/01/2024) yang disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi, S. Ag., M.H.

Arief Azizi  menekankan pentingnya menjaga lingkungan sebagai bagian dari tanggung jawab sosial. Sehingga menjadi bukti komitmen kemenag lebong dalam menjaga integritas dan keberlanjutan lingkungan dilingkup kerja.

''Dokumen pakta integritas berisi pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan Korupsi, Kolusi Dan Nepotisme,'' ungkapnya.

Selain itu diungkapkannya, tujuan dari fakta Integritas itu sendiri yaitu : Untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, menumbuhkembangkan keterbukaan dan kejujuran, serta memperlancar, pelaksanaan tugas yang berkualitas, efektif, efisien, dan akuntabel,

''Mewujudkan pemerintah dan masyarakat indonesia maju, mandiri, bertanggung jawab, dan bermartabat dengan dilandasi oleh nilai-nilai luhur budaya bangsa, UUD 1945, dan Pancasila. Dengan penandatanganan fakta integritas lingkungan ini diharapkan dapat memastikan kepada publik bahwa mereka serius dalam upaya menjaga keberlanjutan dan integritas lingkungan,'' demikian Arif


TERKAIT

Berita LAINNYA