Gladi resik SKTT PPPK, Kemenag Seluma Siap.

Seluma (Humas) -Pelaksanaan tes CPPPK kembali akan berlangsung, oleh karena itu, Ka. Subbag Tu Kemenag Seluma dan tim kepegawaian mengikuti teknis kegiatan via zoom pada Senin (11/12). Zoom ini merupakan gladi resik titik lokasi ujian SKTT PPPK Tahun 2023.
Bertindak sebagai pemateri yaitu Biro Kepegawaian RI, Dr. H. Nurudin, M. Si yang memaparkan tentang hal-hal penting yang menjadi acuan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT) pada Selasa (12/12). SKTT CPPPK berbentuk tes moderasi meragama dengan menggunakan sistem computer assisted test (CAT). Peserta harus hadir 60 menit sebelum seleksi dimulai untuk proses registrasi dan pemeriksaan kelengkapan dokumen persyaratan peserta. 
"Ada beberapa aturan yang disebutkan tadi terkait pelaksanaan tes besok. Seperti membawa laptop sendiri yang sudah terinstal aplikasi khusus sehingga tidak bisa membuka aplikasi lainnya. Jadi kita ikuti saja alurnya, kita fasilitasi, semoga seluruh  peserta dapat menyelesaikan soal dengan baik". Terang Aidi Muksin Selaku Ka. Subbag TU Kemenag Seluma. (Eka) 


TERKAIT

Berita LAINNYA