Gemilang Di Ajang Karate, Siswa/i MTsN 1 Raih Medali Emas

Siswa/siswi MTsN 1 Kobe berhasil meraih medali Emas pada Kejuaraan Karate Open Turnamen Memperebutkan Piala DANDIM 0409/Rejang Lebong Tahun 2024

Kota Bengkulu (Humas) – Siswa/siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu berhasil meraih medali Emas pada Kejuaraan Karate Open Turnamen dan Festival Se-Sumbagsel memperebutkan Piala DANDIM 0409/Rejang Lebong Tahun 2024 yang diselenggarakan di Gedung Pemuda dan Olahraga (GOR) Curup Kabupaten Rejang Lebong, pada 20 s.d 22 September 2024.

Adapun siswa tersebut adalah M.Luthfi Yuri Abdillah berhasil meraih  medali Emas dan Perak pada Kumite cadet Putra -70 dan Devona Shaqilla Maflindo meraih medali Emas pada Kumite cadet Putri pada Kejuaraan Karate Open Turnamen dan Festival Se-Sumbagsel memperebutkan Piala DANDIM 0409/Rejang Lebong Tahun 2024.

Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd.Si. mengatakan bahwa Madrasah sangat mendukung dan akan memberikan peluang bagi siswa-siswi yang ingin berprestasi diluar madrasah.

“Keberhasilan siswa-siswi di ajang ini adalah bukti nyata bahwa dengan tekad dan latihan yang konsisten, kita bisa meraih apa yang kita impikan. Saya bangga dengan pencapaian kalian dan berharap semakin banyak siswa-siswi MTsN 1 Kota Bengkulu  yang berprestasi di berbagai bidang," tambah Diniah.

Dengan medali emas yang diraih pada ajang ini, bukan hanya membawa pulang kebanggaan, tetapi juga menorehkan sejarah bagi MTsN 1 Kota Bengkulu. Perjalanan ini tentu bukan akhir, melainkan awal dari langkah-langkah besar berikutnya. Semoga prestasi gemilang ini menjadi langkah awal bagi siswa-siswi MTsN 1 Kota Bengkulu untuk meraih lebih banyak lagi kemenangan di masa depan.

(MTsN1KoBe/Humas)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA