DWP Kemenag Kota Bengkulu Rutin Adakan Jumat Berkah

DWP Kemenag Kota Bengkulu Rutin Adakan Jumat Berkah

Kota Bengkulu (Humas)-Jumat, 08 Maret 2024, bertempat di Halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu yang beralamat di Jalan Sewmarak Kelurahan Bentiring Permai, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Hj.Miniarti Sipuan didampingi oleh Wakil Ketua Ny.Ritasari Fahrurrazi beserta Pengurus dan Anggota DWP Kemenag Kota Bengkulu melaksanakan kegiatan rutin Jumat Berkah yang dilaksanakan setelah pelaksanaan Peletakan Batu Pertama Masjid Raudhatul Jannah Kemenag kota Bengkulu
 

DWP Kemenag Kota Bengkulu bekerja sama dengan Unit Pengelola Zakat (UPZ) Kemenag Kota Bengkulu pada kegiatan Jumat Berkah ini membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di lingkungan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muara Bangkahulu. Kegiatan Jumat berkah ini juga dihadiri langsung oleh Kakan Kemenag Kota Bengkulu Dr.H.Sipuan,S.Ag.,MM didampingi Kasubbag TU,  Dr.H.Fahrurrazi,M.Si.

Disampaikan bahwa dana infaq sedekah ASN yang berada dibawah Kemenag Kota Bengkulu dikelola langsung atas nama Baznas oleh Penyelenggara Zakat dan Wakaf (Zawa) yang penyaluran dilapangan dilaksanakan oleh  Kemenag Kota Bengkulu bekerja sama dengan DWP. 

Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu pada kesempatan ini  berhatap supaya  kegiatan berbagi ini dapat dilaksanakan secara rutin  sebagai bentuk rasa peduli  kepada lingkungan sekitar. Dan dukungan berbagai pihak  sangat diperlukan untuk keberhasilan program ini. (HumasKota)


TERKAIT

Berita LAINNYA