DWP Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Apel Akbar HAB Kemenag ke-78

DWP Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Apel Akbar HAB Kemenag ke-78

Kota Bengkulu (Humas)-Rabu pagi 3 Januari 2024, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemneterian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Ny. Hj. Miniarti Sipuan didampingi Wakil Ketua Ny. Ritasari Fahrurrazi beserta jajaran pengurus dan anggota DWP Kemenag Kota Bengkulu telah mengikuti Apel Akbar jajaran  Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Bengkulu,

Turut hadir pula Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu beserta segenap jajarannya dalam Apel Akbar yang digelar bertempat di Benteng Marlborough, yang beralamat di Jalan Benteng, Kebun Keling, Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu ini.

Apel bersama yang diadakan di salah satu tempat bersejarah di Kota Bengkulu ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-78 yang diadakan oleh jajaran Kementerian Agama RI serentak di seluruh Indonesia.

Disampaikan oleh Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu, Ny. Hj. Miniarti Sipuan, bahwa kehadiran DWP adalah bentuk dukungan, khususnya dalam rangka peringatan HAB Kemenag ke-78 ini untuk mewujudkan Indonesia Hebat bersama Umat. (DWP/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA