DWP Kemenag Kota Bengkulu Hadiri Pelepasan Jamaah Calon Haji Tahun 2024

DWP Kemenag Kota Bengkulu Hadiri Pelepasan Jamaah Calon Haji Tahun 2024

Kota Bengkulu (Humas)-Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Hj. Miniarti Sipuan, S.Pd. bersama jajaran Anggota DWP turut hadiri Pelepasan Jamaah Calon Haji Kota Bengkulu Tahun 1445 H/2024 M yang dilaksanakan bertempat di Masjid Merah Putih Kelurahan Pekan Sabtu Kota Bengkulu, pada Minggu, 27 April 2024

Dalam kesempatan ini Ibu Hj. Miniarti Sipuan, S.Pd. berpesan kepada Jamaah Calon Haji Kota Bengkulu untuk meluruskan niat berhaji. Pastikan niat berhaji untuk mengharapkan keridhaan Allah, bukan karena status sosial.

"Kemudian kami menghimbau untuk meningkatkan ibadah ritual dan ibadah sosial. Saya juga mengharapkan seluruh Jamaah Calon Haji untuk menjaga kesehatan sebelum, maupun saat melaksanakan ibadah haji dan setelah ibadah haji nanti". Papar Hj. Miniarti Sipuan, S.Pd.

Dalam acara ini turut dihadiri PJ Walikota, PJ Sekda, Kapolres, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Kasubbag TU dan Jajaran Kasi, TPIH, PHD dan seluruh Jamaah Calon Haji Kota Bengkulu Tahun 2024. (Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA