DWP Kemenag Kepahiang Belajar Peran Keluarga di Kajian Rutin

Kepahiang, (Humas) --- Pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang mengikuti  acara Kajian Kegamaan Rutin Bulanan DWP Kementerian Agama RI melalui zoom meeting, Selasa (16/01).

Kajian kali ini membahas seputar “Peran Keluarga dalam Membangun Pribadi Berintegritas” dan diisi oleh DR. Hj. Nur Rofi’ah. Bil. Uzm., seorang akademisi dan tokoh perempuan muslim. Ketua DWP Kemenag Kepahiang, Ernaliza Albahri, menyatakan bahwa pembahasan pada kajian zoom kali ini sangat relevan dengan kondisi masyarakat saat ini.

“Sangat penting bagi kita untuk mengetahui peran seluruh anggota keluarga untuk membentuk anak-anak menjadi pribadi yang punya integritas tinggi. Hal ini juga berimbas kepada bagaimana cara orang tua saling bekerja sama dan anggota keluarga lainnya untuk ikut serta menciptakan lingkungan keluarga yang kondusif,” jelas Ernaliza.

Usai kegiatan, Ernaliza mengajak pengurus dan anggota DWP Kemenag Kepahiang untuk terus menambah ilmu salah satunya dengan rutin mengikuti kajian bersama. (Lyanda)


TERKAIT

Berita LAINNYA