Dwi Rezky Rahmadani, Siswi MAN 1 Kota Bengkulu Sabet Penghargaan Best Baki Paskibraka PRADITNA CUP X

Dwi Rezky Rahmadani, Siswi MAN 1 Kota Bengkulu Sabet Penghargaan Best Baki Paskibraka PRADITNA CUP X

Kota Bengkulu (Humas)-Prestasi cemerlang kembali diraih oleh Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bengkulu melalui prestasi yang diraih salah satu peserta didiknya. Dimana, dalam PRADITNA CUP X, sebuah kompetisi lomba Paskibraka yang digelar oleh SMA Negeri 06 Kota Bengkulu, siswi atas nama Dwi Rezky Rahmadani dari Kelas XI.9 berhasil meraih penghargaan Best Baki.

Lomba Paskibraka menjadi salah satu tantangan untuk mempertajam keterampilan kedisiplinan, kepemimpinan, dan keterampilan berkomunikasi bagi peserta didik. Dwi Rezky Rahmadani, dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, mampu menonjolkan kemampuan tersebut dan memenangkan penghargaan Best Baki di tengah kompetisi yang ketat.

Hendri Kuswiran, M.Pd, Kepala MAN 1 Kota Bengkulu, tidak bisa menyembunyikan kebanggaannya atas pencapaian luar biasa ini. Pada upacara bendera  hari Senin, 20 November 2023, Beliau mengungkapkan, "Prestasi Dwi Rezky Rahmadani adalah suatu kehormatan bagi Madrasah kita. Ini bukan hanya prestasi pribadi, tetapi juga mencerminkan kualitas pendidikan dan pembinaan yang diberikan di MAN 1 Kota Bengkulu". Papar Hendri.

Penghargaan Best Baki yang diraih oleh Dwi Rezky Rahmadani menunjukkan bahwa peserta didik MAN 1 Kota Bengkulu tidak hanya unggul dalam aspek akademis, tetapi juga dalam pengembangan karakter, kepemimpinan, dan kedisiplinan.

Dalam ungkapan rasa syukurnya, Dwi Rezky Rahmadani menyampaikan terima kasih kepada guru, pelatih, dan seluruh tim pendukung yang telah memberikan bimbingan dan dukungan selama persiapan dan pelaksanaan lomba. "Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan kerjasama tim. Saya merasa terhormat bisa menjadi bagian dari MAN 1 Kota Bengkulu yang selalu mendukung perkembangan potensi siswanya". Ungkapnya.

Prestasi Dwi Rezky Rahmadani dalam PRADITNA CUP X menjadi inspirasi bagi peserta didik lainnya di MAN 1 Kota Bengkulu. Kepala Madrasah Hendri Kuswiran berharap bahwa keberhasilan ini akan memotivasi siswa-siswa untuk terus berkembang dan meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan. Selamat kepada Dwi Rezky Rahmadani, semoga prestasinya menjadi pendorong semangat bagi seluruh komunitas MAN 1 Kota Bengkulu. (HumasMAN1/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA