kemenag

Dukung Program BNN, PAI KUA Pino Ikuti Bimtek

Bengkulu Selatan (Humas) – Merujuk Undang Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan Peraturan BNN nomor 5 tahun 2020 tentang organisasi & tata kerja BNN Propinsi dan BNN Kab/kota. Badan Narkotika Nasional kab Bengkulu selatan mengadakan kegiatan bimtek pencegahan, pemberantasan, peredaran dan penyalahgunaan narkoba (P4GN) pada tanggal 10 s.d 11 Juni 2024 bertempat di Hotel Marina 2 Manna Bengkulu Selatan. 

Kegiatan bimtek ini diikuti peserta dari unsur Penyuluh Agama, unsur pengusaha, pendidikan, tokoh masyarakat dan unsur Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Menurut asisten bidang administrasi umum Pemda Kabupaten Bengkulu Selatan, ASWAN, SH tujuan bimtek P4GN adalah untuk menggerakkan kegiatan pencegahan narkoba dan meningkatkan peranserta masyarakat untuk menjadi penggiat P4GN.

Terkait dengan kegiatan bimtek ini, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pino Drs. Ardhoni menyambut baik kegiatan yang melibatkan penyuluh agama kecamatan. Ardhoni berharap nantinya penyuluh agama nantinya dapat menjadi pelopor, penggerak dan pejuang P4GN di wilayah tugasnya masing-masing.

Editor            : Toni Pergo 
 


TERKAIT

Berita LAINNYA