Dua Siswa MAN Kaur Sabet Juara Lomba Ustadz dan Ustadzah Tingkat Remaja

Kaur (Humas) – BETV Menyelenggarakan kegiatan perlombaan mencari anak muda berbakat yang akan menjadi calon dai ustadz - ustazah dan sekaligus mengembangkan kreativitas remaja dalam keislaman yang diselenggarakan di Mega Mall Bengkulu, Selasa, (02/04/24).

Dalam ajang Grand Final perlombaan tersebut, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kaur mengirimkan dua perwakilannya yaitu Regi Setiawan dan Dewi Maharani yang mana sebelumnya mereka sudah terpilih untuk mewakili Kabupaten Kaur untuk mengikuti ajang pemilihan ustad-ustazah tersebut.

Selaku Kepala Sekolah MAN Kaur Julita, M.Pd mengungkapkan merasa bangga dan juga senang kerena kedua siswa yang mewakili Kabupaten Kaur Mendapat juara 1 untuk Kategori Ustadz Remaja atas nama Regi Setiawan dan juara harapan 2 untuk kategori ustadzah Remaja atas nama Dewi Maharani.

“Tentunya tidaklah mudah buat mereka dalam memperoleh juara tersebut, perlu persiapan dan latihan serta perjuangan yang begitu besar supaya berada diposisi tersebut tetapi mereka berdua berhasil dan mampu meraihnya”. ungkap Julita.

Dalam akhir kesempatan juga, Regi Setiawan mengungkapkan rasa syukurnya yang luar biasa di bulan Ramadan ini, bersyukur sekali dibulan ramadan ini mendapatkan keberkahan yang luar biasa, juga mengucapkan terima kasih tak terhingga buat Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kaur dimana saya menuntut ilmu sampai dengan sekarang, karena berkat bimbingan dari dewan guru semuanya membawa saya berhasil dalam grand final pemilihan Ustadz-Ustadzah Remaja Season 7.

“Bagi saya Berada dalam posisi sekarang, akan lebih memotivasi saya untuk lebih giat lagi dalam belajar. Dan tidak lupa selalu rendah hati. Semoga kedepannya akan ada prestasi lain yang akan diberikan’ ungkap Dewi Maharani (Roby/Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA