Dua Siswa MAN 1 Bengkulu Utara Ikuti Chemistry Competition XXIV

Bengkulu Utara ( Humas ) Dua siswa MAN 1 Bengkulu Utara mengikuti seleksi di ajang Chemistry Competition XXIV  tingkat SMA/MA se-Provinsi Bengkulu pada Sabtu (7/9/2024) yang diadakan secara online. Chemistry Competition XXIV merupakan salah satu perlombaan yang diadakan oleh Pekan Ilmiah Kimia Universitas Bengkulu 2024. Pekan Ilmiah Kimia merupakan program kerja Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia FKIP Universitas Bengkulu.

Kedua siswa MAN 1 Bengkulu Utara yang mengkuti seleksi di ajang tersebut adalah  Fadhilah Azzahroini (kelas XII.IPA.2) dan Ani Wulandari (kelas XII.IPA.1). Keduanya  mengikuti seleksi secara online bertempat di laboratorium komputer MAN 1 Bengkulu Utara didampingi guru pembimbing Kurniati Rahmah, S.Pd bersaing dengan 53 peserta lainnya se-Provinsi Bengkulu.

Menurut Kurniati Rahmah, S.Pd selaku pendamping sekaligus pembimbing, kedua  siswa ini mengikuti lomba dengan antusias karena untuk pertama kali mengikuti di ajang tersebut. “Semoga dengan mengikuti seleksi ini dapat menumbuhkan minat dan motivasi belajar siswa terhadap ilmu Kimia dan memahami konsep-konsep ilmu Kimia itu sendiri serta menjadi siswa yang kritis, harap Kurniati. ( Apriani/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA