Diguyur Hujan Malam Tasyakuran Hab Ke-78 Berjalan Khidmat

Lebong (Humas) – Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong menggelar Doa Bersama Dan Tasyakuran, dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Ke- 78 Kementerian Agama Republik Indonesia Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Selasa, (2/1/2023).

Malam Doa dan Tasyakuran dihadiri langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi, S.Ag., M.H, Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Kasi Pendidikan Islam, Kasi Bimas Islam. Kepala Madrasah, Kepala KUA, Seluruh ASN Dan Non ASN Di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong. Rangkaian Acara dimulai pada pukul 18.27 WIB Diawali dengan Sholat Magrib Berjamaah, Dzikir Sholawat, ceramah Agama Oleh Cece Setiawan, S. Pd.I., Dilanjutkan Dengan Sholat Isya Berjamaah dan setelah Sholat Isya dilanjutkan dengan Malam Ramah Tamah, makan, ngopi dan ngeteh bersama, acara diisi dengan Penampilan Hadroh, Pembacaan Puisi dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Ke- 78 Kementerian Agama Republik Indonesia.

Kakan kemenag Dalam sambutannya, Doa dan Tasyakuran ini dilaksanakan oleh seluruh Kemenag Se-Indonesia. Dan sangat mengapresiasi untuk seluruh yang hadir pada malam doa dan tasyakuran, walaupun hujan turun dengan dinginnya malam melanda lebong saya terharu ada yang mantelan kesini, tapi semangat gerak hati bapak-bapak ibu-ibu hadir pada kegiatan malam ini sangat saya apresiasi, semoga sehat selalu dan ingat  Apel pagi besok jam 07. 30 WIB tepat waktu dan hadir lebih awal sebelum acara dimulai

Dalam perjalanannya di Kementerian Agama Mungkin bapak ibu ada yang sudah mengabdi 30 tahun 20 tahun 10 tahun dan bahkan ada yang mau Pensiun apa yang sudah dilakukan untuk kementerian agama, mari merefleksi diri, muhasabah, perbaiki yang kurang, ditambah kinerja untuk yang lebih baik, dan Untuk semua Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Lebong yang baru dalam meningkatkan kinerja loyalitas pada Kementerian Agama, memberikan yang terbaik buat Kementerian Agama, berkiprah pada masyarakat, agama dan negara. Semoga Kegiatan Malam Doa Dan Tasyakuran Malam ini dalam rangka ajang silaturahmi awal tahun yang baik menyongsong Indonesia Hebat Bersama Umat. Ungkap”Azizi. (Rh)


TERKAIT

Berita LAINNYA