kemenag

Dibulan Kemerdekaan KUA Kota Manna Khatam Quran

Bengkulu Selatan (humas)- Senin, 19 Agustus 2024 Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kota Manna mengadakan Khatam Al-quran setiap bulannya, untuk  khatam bulan Juli di laksanakan di bulan Agustus 2024. Acara  ini di hadiri seluruh ASN, honorer dan Penyuluh Agama Islam KUA Kota Manna. 

Kepala KUA Kecamatan Kota Manna irwan,S.Sos.I  M.Ag
menyampaikan bahwa program khatam quran di KUA Kota Manna ini sudah lama berjalan mengikuti panduan program khatam quran di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan. 

"Kegiatan ini mudah-mudahan dapat mejadikan kita lebih cinta dan gemar membaca Al quran, dapat memperlancar dan memperbaiki bacaan-bacaan baik dari segi  tajwid dan panjang pendeknya," ungkap irwan.

Dalam kegiatan ini setiap peserta di beri kesempatan membaca dan yang lainya menyimak bacaan. Di penghujung acara di laksakan doa bersama  yang di pimpin oleh staf KUA bapak jamson .

Kepala Kantor Urusan Agama Irwan M.Ag mengharapkan agar kiranya Program ini terus  berlanjut dan tidak hanya semata-mata menjadi program kantor saja tapi menjadi program diri masing-masing sehingga kita semua terbiasa untuk membaca al-quran di mana pun kita berada.(Suryana/Toni)


TERKAIT

Berita LAINNYA