Calon Ketua Dan Wakil Osim MTsN 1 Seluma Tahun Lakukan Kampanye Terbuka

Seluma (Humas)- kegiatan Jumat ibadah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di MTsN 1 Seluma dan kampanye terbuka calon ketua dan wakil Osim MTsN dihadiri oleh semua siswa-siswi dan para guru piket Mts N 1 Seluma, Jum'at (20/9)

Jum'at ibadah kali ini bertemakan Larangan Berzina, yang bertugas pada kali ini adalah anak kelas Vlll C, Kegiatan Jumat ibadah bertujuan untuk meningkatkan kualitas ketaqwaan kepada Allah SWT. Bentuk kegiatan berupa pembacaan ayat suci Al-Qur'an, kultum, penampilan dari siswa-siswi kelas,dan Sholawat bersama.

Kegiatan Jumat ibadah dilaksanakan setiap hari Jum'at pada pagi hari berlangsung selama kurang lebih 60 menit, bertempat di Mushola Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Seluma

Adapun manfaat Jum'at ibadah diantaranya menjadikan siswa-siswi lebih dekat dan paham agama serta ini akan menjadi pembiasaan bagi siswa-siswi untuk membaca ayat suci Al Qur'an, meningkatkan ketakwaan,memperkuat keyakinan terhadap agama, meningkatkan kecintaan kepada Allah SWT, membangun kepercayaan diri terhadap siswa-siswi dan melatih kedisiplinan anak.

pemilu adalah momen penting dalam proses demokrasi. Di masa kampanye inilah seluruh calon ketua dan wakil osim bersaing sehat untuk memperoleh dukungan publik. Salah satu tujuan kampanye pemilu tebuka adalah sebagai ajang pengenalan, penyampaian visi dan misi hingga gambaran umum mengenai rencana program kerja pasangan calon.

Dalam atmosfer yang penuh semangat dan antusiasme, kampanye pemilu umumnya menghadirkan serangkaian aktivitas di ranah politik.Mengingat tujuan kampanye pemilu adalah familiarisasi terhadap calon ketua dan wakil Osim sebagai calon pemimpin Osim MTsN 1 Seluma, maka metode yang dilakukan selama prosesnya pun cukup beragam. (Eka/Annisa)


TERKAIT

Berita LAINNYA