BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasikan Produknya di Kantor Kemenag Seluma

Seluma (Humas)- BPJS Ketenagakerjaan mengadakan sosialisasi kepada seluruh pegawai Non -ASN yang berada di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Seluma pada Senin (20/11). Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Ka. Subbag TU Kemenag Seluma yang mewakili Kepala Kantor Kemenag Seluma di Aula Kantor Kemenag Seluma.

Turut hadir Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Bengkulu, Seluruh Kepala Madrasah, dan peserta lainnya. Seluruh peserta yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini, hal ini dikarenakan pada sosialisasi ini akan menjelaskan tentang salah satu program BPJS Ketenagakerjaan yang akan mengcover beberapa hal tentang keselamatan kerja pegawai Non-ASN.

Pada penyampaiannya Aidi Muksin, S.Sos.I, M.Ag mewakili Kepala Kantor Kemenag Seluma mengucapkan terimakasih atas kesediaan BPJS Ketenagakerjaan yang hadir dan memberikan sosialisasi kepada pegawai Non-ASN di Lingkungan Kantor Kemenag Seluma. Lebih dari itu, Aidi berharap semoga kerjasama yang terjalin akan mempermudah kedua belah pihak tidak hanya bagi Kemenag dan BPJS Ketenagakerjaan, namun jembatan yang baik untuk seluruh pegawai Non-ASN akan mendapatkan safaat dikemudian hari. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA