BK-HTS MTsN 2 Seluma Kembali Mendulang Prestasi Dalam Kegiatan Islamic Scout Creativity (ISC) ke-28 Se-Sumatera UIN FAS Bengkulu.

Seluma (Humas)-UBK-HTS MTSN 2 Seluma  kembali berhasil mejuarai berbagai macam lomba dalam kegiatan ISC 2023 Se-sumatera dalam rangka HUT Gudep 01.001-01.002 ke- XXVIII Melalui ISC Bina Persatuan, Galih Potensi,dan Raih Prestasi yang  selengaarakan di UIN FAS Bengkulu. Kegiatan ini di laksanakan pada tanggal 15-19 November 2023 yang diikuti oleh beberapa sekolah Se-Sumatera.

Pada kesempatan ini UBK-HTS perwakilan MTSN 2 SELUMA  berhasil menjuarai perlombaan Tapak Tenda yang berhasil menduduki posisi ke-2, Senam Kreasi pada posisi harapan 1, Syarhil Qur'an berhasil menduduki posisi Harapan 2, Kolone Tongkat berhasil menduduki posisi harapan 3 dan prestasi lainya yaitu, Juara 3 Masak Rimba perlombaan yang di adakan SMPN 13 Kota Bengkulu. Juara 3 Tari Komando yang di adakan di SMPN 12 Kota Bengkulu.

Kepala Madrasah MTsN 2 Seluma, Edy Susmita, M.Pd  menyampaikan selamat atas prestasi yang di raih UBK-HTS MtSN 2 Seluma. Kesempatan ini telah mewakili MTsN 2 Seluma dan meraih juara di beberapa cabang lomba serta memberikan pesan kepada seluruh siswa-siswi MTsN 2 Seluma untuk selalu giat belajar guna mengukir prestasi dan meraih masa depan yang cerah.

Perwakilan MTsN 2 Seluma berhasil bersaing bersama sekolah Se-Sumatera. Harapannya UBK-HTS dapat terus bersaing dengan sekolah-sekolah terkemuka di Indonesia dan terus meningkatkan prestasi yang membanggakan MtSN 2 Seluma. (Eka/ UY/hms)


TERKAIT

Berita LAINNYA