Bisa Luluhkan Hati Seseorang, Ini Empat Kekuatan Doa Al-Kautsar

Bisa Luluhkan Hati Seseorang, Ini Empat Kekuatan Doa Al-Kautsar

Kota Bengkulu (Humas)-JFU Penyusun Bahan Mutasi Wakaf Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Serut, Yanuardi, S.TP. mengatakan, ada empat kekuatan besar yang terdapat dalam Surah Al-Kautsar, salah satunya bisa meluluhkan hati seseorang.

"Jadi begini, bagi yang ingin meluluhkan hati seseorang, baca doa ini sebanyak tiga kali sebelum bertemu, Insya Allah, kekuatan doa ini bisa membuat hati seseorang yang kamu inginkan jadi luluh". Kata Yanuardi kepada Kontributor Berita KUA Sungai Serut, Selasa (24/9/2024).

Lalu yang kedua, kata Yanuardi, kekuatan Doa Al-Kautsar ini, bila kamu ingin bertemu seseorang, baca doa ini sebanyak tiga kali lalu diakhiri dengan menyebut nama orang tersebut.

Yang ketiga, kata Yanuardi, teruntuk bagi pasangan suami istri yang ingin rumah tangganya tetap harmonis terus, hingga akhir hayat.

"Bagi yang sudah berumah tangga, baca doa ini secara rutin terutama  setelah Sholat Tahajud, niscaya rumah tangga akan harmonis hingga akhir hayat menjemput". Papar Yanuardi.

Yang terakhir, Yanuardi menjelaskan, baca doa Al-Kautsar ketika hujan turun, sebab, jika kamu punya hajat baca doa tersebut, Insya Allah akan terkabulkan.

"Namun mesti diingat, doa Al-Kautsar tadi diterapkan secara konsisten, bukan hanya dibaca sekali saja, Insya Allah jika konsisten apa yang diinginkan cepat dikabulkan oleh Allah SWT". Tutupnya. (Fadian/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA