Bina ASN MTsN 2 Kobe, Kakan Kemenag : Terimakasih, Citra Bersih Melayani Terus Terukir di masyarakat

Bina Jajaran ASN MTsN 2 Kobe, Kakan Kemenag Kota Bengkulu Sampaikan 5 Nilai Budaya Kerja

Kota Bengkulu (Humas) --- Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua ASN jajaran pegawai MTsN 2 Kota Bengkulu atas sambutannya, kedisiplinan dalam bertugas dan tanggung jawab pada pekerjaannya. Sehingga nama baik dan citra Bersih Melayani akan terus terukir di masyarakat.

''Terimakasih, Bapak/Ibu terus menanamkan sikap disiplin dalam bertugas. Sehingga citra bersih melayani, terus terukir di hati masyarakat Kota Bengkulu,'' ungkap Sipuan ketika memberikan pembinaan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu. Rabu pagi (31/7/2024).

"5 Nilai Budaya Kerja  Kementerian Agama RI yaitu 1. INTEGRITAS Memiliki karakter jujur, hati yang tulus, tidak munafik , 2. PROFESIONALITAS Membangun kompetensi yang sehat untuk memacu prestasi kerja, 3. INOVASI Terbuka dengan ide maupun cara baru dalam bekerja, 4. TANGGUNGJAWAB optimalisasi capalan tugas pokok dan pungsi dari setiap penyelenggara unit atau bidang yang bernaung dikantor Kementenian Agama, 5. KETELADANAN Memberikan pelayanan dengan sikap yang baik, penuh keramahan, clan adil,'' Papar Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM.

Ditambahkan oleh Kasubbag TU, Dr. Fahrurrazi, S.Pd,M.Si. bahwa PP. 21 no 11 tentang larangan judi online bagi ASN Kementerian Agama dan sesuai Peraturan Presiden RI jam kerja untuk hari Senin s/d Kamis pagi 07.30 WIB pulang 16.00 WIB dan Jumat Pagi 07.30 WIB pulang 16.30 WIB.

"Sebagai ASN sebelum jam pulang kita tetap berada disekolah atau di kantor tempat kita bekerja. Maka dari itu bapak ibu mari kita bekerja sesuai aturan yang ada". Ujar Dr. Fahrurrazi, S.Pd,M.Si.

Dalam kesempatan yang sama Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Dr.Eriyanti, M.Pd juga menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha, Dr. H. Fahrurrazi, S.Pd,M.Si, PLH Kasi Penmad M. Ali, S.Pd.I, M.Pd, Pengawas Pembina Hesty Desyanti, S.Ag, M.Pd.I dan Ketua Pokjawas M. Nuraini, S.Ag, M.Pd.I. yang telah hadir ke MTsN 2

"Mohon maaf atas sambutan dan penempatan dari kami yang kurang berkenan, Alhamdulilah sampai saat ini untuk kehadiran, pegawai kami tetap hadir. Walaupun untuk saat ini ada beberapa pegawai kami yang tidak hadir karena cuti, namun untuk kegiatan tetap berjalan lancar. Kami sangat berterimah kasih telah diberi pencerahan hari ini". Ungkap Dr. Eryanti, M.Pd.  

 

Penulis : Weliya/Humas

 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA