Bersinergi, Persiapan Matang MTQ Tingkat Kabupaten Rejang Lebong 2024

Kantor Kemenag RL menggelar rapat strategis untuk memastikan kesuksesan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kabupaten tahun 2024.

Rejang Lebong (HUMAS) ---- Kantor Kementerian Agama  Rejang Lebong bersama dengan berbagai pihak terkait menggelar rapat strategis untuk memastikan kesuksesan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kabupaten tahun 2024. Dipimpin oleh Kasi Bimas Islam, Drs. H. A. Hafizuddin, M.HI, rapat tersebut melibatkan Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda Rejang Lebong, Dewan Hakim dan Panitera.(19/04).

Dalam rapat yang digelar di Masjid Agung Baitul Makmur ini, para peserta membahas secara rinci tata pelaksanaan MTQ yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 23 hingga 25 April 2024 mendatang. "Rapat ini merupakan langkah kita untuk mempersiapkan apa saja yang harus dilakukan dan dipersiapkan demi kelancaran acara MTQ tingkat kabupaten ini, dan saya berharap semoga Kementerian Agama dan Pemerintah Daerah bisa saling bekerja sama demi terwujudnya acara ini," ungkap Pak Hafiz, dengan penuh harapan akan sinergi antara lembaga-lembaga terkait.

MTQ tidak hanya sekadar ajang perlombaan, tetapi juga menjadi momentum penting dalam memperkuat jalinan keagamaan dan memperkokoh nilai-nilai keislaman di tengah masyarakat. Diharapkan, dengan persiapan matang yang dilakukan oleh pihak terkait, MTQ tahun ini akan menjadi panggung spektakuler bagi para qori dan qoriah, serta menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Rejang Lebong.

Keberhasilan acara ini tidak hanya bergantung pada persiapan teknis semata, namun juga pada dukungan penuh dari seluruh komponen masyarakat. Kehadiran dan dukungan semua pihak, baik dari pemerintah maupun masyarakat, diharapkan akan mewarnai kesuksesan MTQ tingkat kabupaten Rejang Lebong tahun ini. (prada)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA