Berlangsung Khidmat, Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua KKG Sukses Digelar

REJANG LEBONG (HUMAS)---- Kelompok Kerja Guru (KKG) adalah komunitas atau kelompok kegiatan profesional bagi guru SD/MI yang masih berada dalam satu gugus/kecamatan. Tujuan utama KKG yaitu menjadi wadah untuk meningkatkan kompetensi dan skill guru, baik saat berada di dalam maupun di luar kelas

Seperti hal nya yang dilakukan pada hari sabtu (07/09/2024) perwakilan guru MI sekabupaten Rejang Lebong melaksanakan kegiatan KKG yang bertempat kan di MIM 14 Talang Ulu. Kegiatan ini dimulai dengan kata sambutan yang disampaikan oleh bapak Kris Ade Putra, S.Pd.I.,Gr selaku kepala sekolah MIM 14 Talang Ulu, beliau menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan untuk menjadi tuan rumah dari kegiatan ini, serta beliau meminta maaf jika sambutan yang diberikan terjadi kesalahan.

Berdasarkan kesepakatan bersama maka hari ini telah terpilih ketua KKG yaitu Bapak Randi dari MIN 1 Rejang Lebong, dan wakil ketua KKG Bapak Yansa dari MIN 1 Rejang Lebong. Sedangkan untuk pengurusan lainnya tetap pada kepengurusan yang lama yakni sekretaris Bapak Rabial Yusra dan bendahara Ibu Asmara Wati.

Bapak Randi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan Bapak/Ibu, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, kami siap menjalankan amanah yang telah diberikan, serta meminta dukungan, pendapat, masukan, dan saran dari Bapak/Ibu sekalian.

Acara ini ditutup dengan diskusi bersama dan beberapa masukan dari  Bapak/Ibu yang menjadi perwakilan untuk berjalannya kegiatan KKG kedepannya.(fita)


TERKAIT

Berita LAINNYA