Berkah Ramadan, BKMT Bersama KUA Kecamatan Merigi Bagikan Paket Sembako

Berkah Ramadhan, BKMT Bersama KUA Kecamatan Merigi Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat

Kepahiang (Humas) - Momentum bulan suci ramadan dimanfaatkan BKMT Kecamatan Merigi bersama KUA Kecamatan Merigi untuk berbagi kebaikan kepada sesama.

Melalui “Berkah Ramadan tahun ini” yang digelar di Aula KUA Kecamatan Merigi,(Kamis, 28/03/2024), BKMT bersama KUA menyerahkan sekitar 24 paket sembako kepada Masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut Kepala KUA Kec.Merigi Ombi Romli, M.Ag ,Ketua BKMT dan anggota , Kapala KUA Kec. Kepahiang Zulvi Nuryadin, MH yang merupakan mantan Kepala KUA Merigi

Ketua BKMT Kecamatan Merigi Mariana dalam Sambutannya berharap kegiatan berbagi terhadap sesama ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

“Alhamdulillah ibu-ibu BKMT hari ini berbagi untuk Bapak/Ibu semoga berkah dan bermanfaat. Semoga juga kegiatan ini bisa istiqomah berjalanan terus setiap tahun,” ujar Mari….

Sementara itu, Kepala KUA Kecamatan Merigi Ombi Romli, M.Ag yang hadir dalam kegiatan ini mengungkapkan apresiasi atas Berkah Ramadhan  yang digelar BKMT Kecamatan Merigi.

“Terima kasih ibu-ibu BKMT sangat luar biasa memberikan kontribusi yang hebat sekali. Semoga dengan adanya Berkah Ramadhan ini memberikan manfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Ia pun berpesan kepada ibu-ibu , untuk terus berbuat kebaikan dan menjadi teladan bagi masyarakat. Sehingga dengan cara itu, dapat semakin mengeratkan silaturahmi antar anggota, sekaligus mendorong Kecamatan Merigi menjadi lebih maju.

Diacara yang sama juga hadir Kepala KUA Kec. Kepahiang Zulvi Nuryadin,MH Juga hadir sekaligus beliau  berpamitan dengan seluruh yang hadir dikarenakan belau telah dimutasi ke KUA Kecamatan Kepahiang permohonan maaf dan terimakasih atas dukungannya selama ini, "mohon doanya moga saya diberi kekuatan dan kesehatan ditempat tugas yang baru," Ungkap Zulvi. (Teguh)


TERKAIT

Berita LAINNYA