Berbagi Berkah, DWP Kemenag Bagikan 11 Paket Sembako Bagi Siswa/I MTsN 1 Seluma

Seluma (Humas) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kabupaten Seluma melaksanakan berbagi berkah di MTsN 1 Seluma pada Jumat (24/11). Kegiatan ini hadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Seluma, Ketua DWP Kemenag Seluma dan Anggota beserta seluruh Siswa/i MTsN 1 Seluma yang mendapat bantuan.

Dijelaskan oleh Ketua DWP Kemenag Seluma, Ny. Rosmawati Heriansyah bahwa kegiatan ini merupakan wujud peduli DWP Kemenag Seluma kepada Siswa/i Kemenag Seluma yang dinilai kurang mampu. Oleh karena itu, DWP Kemenag Seluma dan UPZ Kemenag Seluma selalu menyalurkan bantuan setidaknya 1 bulan sekali untuk berbagi berkah tidak hanya di madrasah tapi juga warga di Kabupaten Seluma melalui KUA yang ada di Kabupaten Seluma

Selain itu, H. Heriansyah, S. Ag, M.H mendukung setiap inovasi-inovasi positif yang diciptakan oleh ibu-ibu DWP Kemenag Seluma. Dengan ide-ide positif akan menciptakan kegiatan-kegiatan yang positif juga.

"Alhamdulillah kali ini ada 11 paket sembako yang kita bagikan kepada siswa/i MTsN 1 Seluma. Satu kebaikan kecil semoga bermanfaat bagi penerima dan menjadi ladang pahala bagi pemberi. " Ujar Heriansyah. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA