Bentuk Pengurus Koperasi Baru Rakor Kemenag Lebong Semoga Amanah

Lebong (Humas) – Kantor Kemenag Kab. Lebong menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi  Bulanan Pembentukan Pengurus Koperasi Kemenag Lebong Diikuti oleh oleh Seluruh ASN (PNS Dan PPPK) di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, baik dari Pegawai KUA dan Pegawai Madarasah di Aula Sakinah Kemenag Lebong, Senin, (26/08/2024).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi, S.Ag., M.H Kegiatan tersebut dalam rangka Pembinaan dari Kepala Kantor dan Rapat membahas pembentukan Koperasi Kemenag Lebong. Periode 2024-2026. Dalam sambutannya Kepala Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi, S.Ag., M.H untuk Rakor hari ini diharapkan dapat terbentuk pengurus Koperasi Kemenag Lebong yang baru yang dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan bertanggung jawab, mengingat untuk kemajuan perekonomian Pegawai Kantor Kemenag Lebong, Jelas Azizi.

Dari hasil pemilihan seluruh ASN Baik PNS dan PPPK Kemenag Lebong suara yang diperoleh :

Herniwati, S.Pd.I. mendapat: 36 Suara

Nopi Hariyanto, S.H.I. mendapat : 21 Suara

Aris Karmaja, S.Pd.I., Gr mendapat : 20 Suara

Thoha, S.Pd. mendapat : 15 Suara

Yunsi Reva Agustina, M.Pd. mendapat: 14 Suara

Supin Andika, S.H.I mendapat : 6 Suara

Rema Melati, S.Pd.I mendapat : 2 Suara

Hidayaturrahman, S.A.P. mendapat : 2 Suara

Hafid Purnomo, S.Pd. mendapat : 1 Suara

Gencana, S.Sos mendapat : 0 Suara

Nopriadi, S.Kom mendapat : 0 Suara

Susi Susandri mendapat : 0 Suara

Total 117 Suara dari 166 ASN dilingkungan Kemenag Lebong baik PNS dan PPPK

Herniwati, S.Pd. bu Eeng (Sapaan Akrabnya) Ketua Koperasi Kemenag Lebong terpilih mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada saya yang telah terpilih, melalui voting, jumlah suara yang tertinggi saya yang bapak ibu percaya untuk memajukan Koperasi Kemenag Lebong, rasa syukur tersebut merupakan bentuk kepercayaan bapak ibu dalam memilih kami dari hati dan nuraninya untuk kemajuan koperasi kemenag lebong, kami percaya kepada bapak ibu untuk aktif dalam . Tutup Herni.


TERKAIT

Berita LAINNYA