Bangga, salah satu guru MIN 1 Ikuti Regreshmen Fasda PKB Numerasi di Jakarta

Bangga, salah satu guru MIN 1 Ikuti Regreshmen Fasda PKB Numerasi di Jakarta

Kota Bengkulu (Humas)-Salah satu guru kebanggaan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 (MIN) 1 Kota Bengkulu ibu Ririn Khairunnisa, M.Pd. mendapatkan undangan pada kegiatan Refreshmen Fasilitator Daerah Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) bagi Guru  MI, MTS dan MA Angkatan 2 pada jenjang Madrasah Ibtidaiyah Mata Pelajaran Numerasi. Kegiatan ini dilaksanakan di RedTop Hotel & Convention Center Jakarta 02-05 September 2024.

Refreshmen Fasda ini diikuti oleh 433 Guru dari Tingkat MI, Mts dan MA se-Indonesia. Kegiatan ini sangatlah penting diikuti untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Madrasah Provinsi Bengkulu melalui Kelompok Kerja Guru (KKG) Masrasai pada Mapel MI Numerasi.

Dalam kesempatan ini, Kepala MIN 1 Kota Bengkulu Ahmad Ahyan mengungkapkan bahwa ini  merupakan kesempatan yang baik untuk guru dalam meningkatkan kemampuan diri untuk menjadi tenaga pendidik yang profesional. Hal ini akan berdampak langsung pada kualitas pembelajaran dikelas pada Mapel Numerasi. Harapan Kepala MIN 1, bahwa guru yang dipanggil mengikuti kegiatan ini bisa  meningkatkan kompetensi peserta didik khususnya di MIN 1 Kota Bengkulu.

Hal ini juga diungkapkan oleh ibu Ririn, dengan penuh rasa syukur dan bangga  bisa mengikuti kegiatan ''Refreshmen Fasilitator Daerah Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) ini. "Dari kegiatan ini saya mendapatkan ilmu yang berguna untuk proses pembelajaran berbasis online dengan mengunakan Learning Management System (LMS) sehingga bisa bermanfaat bagi dunia pendidikan di Madrasah maupun di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. (Lucia/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA